Jumat, 05 Juni 2015

Ringkasan Tafsir Ibnu Katsir - Muhammad Nasih Ar-Rifa'i

Penulis             :  Muhammad Nasih Ar-Rifa'i
Ukuran buku    :  19,5 x 26,5 cm
Kertas isi          :  HVS 64 gram
Jumlah hal         :  (1 set terdiri 4 jilid)
Cetak isi           :  BW - hitam putih
Jilid                   :  Hard cover
Harga                :  Rp 739.600  (4 jilid @ Rp 184.900)



Ibnu Katsir, Ulama terkemuka dalam bidang tafsir Al-Qur’an, telah mempersembahkan karya besarnya kepada dunia islam yaitu Tafsir Ibnu Katsir. Kecermatan dan kepiawainya dalam menafsirkan ayat-ayat Al-Qur’an yang mulia, menjadikan kitab tafsirnya itu sebagai kitab rujukan dan kajian dihampir semua majelis kajian tafsir diseluruh dunia Islam.

Dari buku ini, kita dapat mereguk din yang murni sekaligus ilmu-ilmu bermanfaat agar kita lebih bersemangat untuk memelihara dan memegang teguh kitab yang mulia (Al-Qur'an). Mari pegang teguh kemuliaan dari Al-Qur'an agar iman kita tetap kokoh.

Tidak bisa dipungkiri, kedalaman kajian dan terjadinya banyak pengulangan di dalam kitab tafsir Ibnu Katsir, menjadikan kitab itu tebal dan berjilid-jilid. Atas dorongan para ulama Yaman, Maroko, Arab Saudi dan Lebanon, Muhammad Nasih Ar-Rifa'i akhirnya meringkas kitab tafsir itu dengan menghindarkan pengulangan, memperbaiki penjelasan, menjauhkan hadits-hadits dhaif dan maudhu' dan menghapus kisah-kisah Israiliyat.

 Jika Anda berminat untuk memiliki silahkan hubungi :  089521671554  atau  02197157694


0 komentar:

Posting Komentar